12/17/2007
Kmaren jadi juga nganter mamah pindahan ke garut. Ga Garut bgt sih, di Leles tepatnya mah. yah lumayan deket lah, ga jauh2 amat. Komplek rumahnya deket gunung gitu, jadi lumayan sejuk..tiis pisan sih..Trus, karna udah sore gitu, saya, teteh, sama adik saya yuri pulang ke bandung. Pa masuk mobil, adik saya yg masih kecil, si zaki malah nangis, pengen ikut juga. DIkiranya kami bertiga juga bakal tinggal disana. Aduh ga kuat deh liat mukanya yg sedih gitu.
Akhirnya mobil pun berangkat. Kami bertiga ngekos di daerah Rajawali. Kosannya enak, soalnya bangunan baru. Jadi masih original, hehehe..

Aduh cerita apaan sih saya? Meni ga rame gini, sebenernya mah pengen nyeritain pas malem di kosannya, tapi ko awalnya meni garing gini. :-s

Jadi gini, pas malem, kira2 jam setengah 10 gitu, kami bertiga tidur. Lampunya di matiin donk, secara kita ga bisa tidur dalam keadaan terang benderang. Terus terang, saat itu, saya inget sama keluarga saya di Garut, kaya mamah, papah, sama si zaki. Inget ama kehidupan kita kemarin2. Selalu bersama. Ini adalah pertama kalinya kami berpisah. Air mata pun tak tertahankan. Tapi, karna takut ketauan ama teteh ama yuri, jadi nangisnya tak bersuara. Beberapa menit setelah itu, si teteh malah ngomong gini "pengen pulang..." dengan nada seperti anak kecil yang lagi nginep di neneknya terus minta di pulangin lagi ke mamahnya. Akhirnya kita bertiga nangis gogoakan di kamar kos. Terus saya sms papah aja.."papah pengen pulang..pengen barengan disana..". Eh malah dibales nya.."sabar sayang..." makin weh saya teh nangis. Dada jadi sakit da nangisnya meni ekstrim pisan. sampe mata bengkak nih sekarang juga. Seriusan ini mah, ampe sekarang aja pikiran saya masih inget2 ama keluarga. Inget ama kebiasaan2 tiap hari. Misalnya kaya tiap pagi, saya bangun jam 7, langsung pas di depan tipi mamah udah stay tune nonton avatar. Gabung deh ekeu, lalu tak berapa lama si zaki keluar dari kamarnya baru bangun juga sambil ngomong " mamah..naruto nya udah mulai??..mamah laper.." dengan suaranya yg masih cadel gitu, maklum lah baru 4taun. Aduh sumpah..pengen nangis lagi...Apakah kalian yg pertama ngekos, jauh dari orang tua pada mulanya seperti itu?Aduh tolongin lah, bantu saya supaya bisa jalanin ini dengan baik. Amin
posted by isolasi diri at 1:28:00 PM |

1 Comments:

At Selasa, Desember 18, 2007 11:54:00 AM, Blogger Unknown said........
Awalnya kyk gitu Pren...*inget terus*
waktu itu jg saya di tinggal kakak ke Pulau Sumatera nangis terus..inget kebersamaan..
Lama lama jg pasti biasa kok ;)
Santey aja Pren ...
 



Visitor Map
Create your own visitor map!