11/16/2007

Mungkin, jika ayahku tidak mengajukan pengunduran diri dari PT. Di, aku tidak akan berada disini saat ini. Mungkin, aku sedang asik mencatat pelajaran dari dosen dibangku kuliahan bersama teman2 ku yang lain. Ayah ku adalah seorang manager di PT. Di. Namun karna beberapa hal, diantaranya keadaan perusahaan yg semakin memburuk, akhirnya ayahku memutuskan untuk mengundurkan diri dari sana sejak tahun 2004 kemarin. Uang pesangon ayahku lumayan terhitung banyak. Namun, mungkin kalian juga tau kalau PT.Di tidak membayar semua uang pesangonnya kepada mantan karyawannya. Jadi, pada tahun 2004 itu, ayahku hanya menerima 50% dari jumlah keseluruhan. Uang pesangon yg didapat oleh ayahku, dipakai untuk berbagai hal. Seperti invest kepada temannya, dan untuk kebutuhan sehari2. Beberapa tahun kami bisa bertahan. Namun, pada akhirnya, bisnis ayahku dengan temannya itu berantakan. Sehingga kehidupan kami pun jadi kacau. Mungkin itu terjadi saat aku mulai memasuki kelas 3 sma. Disitulah masa2 tersulit kami. Satu2 harta pun mulai kami jual. dari perhiasan ibuku, 2 mobil, 2 motor, hingga rumah pada akhirnya. Kami pun pindah rumah pada akhirnya. Namun, tetap keadaan masih belum berubah. Sekolahku jadi morat marit. Keadaan ku dengan teman2 ku semakin merenggang. Namun, akhirnya aku lulus dengan nilai yg tidak mengecewakan. Begitu pula dengan kaka perempuan ku. Dia berhasil lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi. Karna keadaan yg seperti ini, aku tidak memikirkan kuliahku, yang ada dibenakku hanya untuk mencari uang. Sukurlah, aku pun mendapat pekerjaan seperti sekarang ini, walau pada awalnya aku bekerja menjadi SPG di sebuah counter pakaian bermerk internasional. Dan akhirnya, disini. Dan keadaan sudah mulai pulih sekarang, karna ayah ku diberi kepercayaan untuk memegang sebuah perusahaan air di Garut. Semoga apa yang sedang kita jalani, akan membawa kebahagiaan pada keluarga kami. Amin....
posted by isolasi diri at 1:14:00 PM |

4 Comments:

At Senin, November 19, 2007 4:45:00 PM, Blogger Siapakah saya...? said........
salut buat my pren, yang ngga bergantungan hidup sama keluarga, milih kerja sendiri buat ngeringanin ekonomi keluarga. Ngerelain ngga ngelanjutin pendidikannya...
dan...
Semoga nanti kamu bisa ngelanjutin pendidikan kamu...kamu masih muda, otak masih cemerlang..hehe..
mau kan ngelanjutin ke perguruan tinggi ?..ato udah betah cari ilmu di dunia maya sambil kerja...huhu..

Moga my pren dan keluarga di beri kesehatan segala-galanya...*Amin
 


At Selasa, November 20, 2007 1:53:00 PM, Blogger isolasi diri said........
makasih atas coment2nya..btw siapa yah si pemilik blog kisah klasik ini?hehee...salam kenal yah kawan!!penguni bayangan...kayanya saya tau deh ini sapa...para pekerja di dunia maya bukan?hehehe....
 


At Selasa, November 20, 2007 6:35:00 PM, Blogger Siapakah saya...? said........
iyah lah saya ngaku...
saya adalah seseorang yang selalu berada di antara bayangan bayangan hitam dan putih...
hahaha
 



Visitor Map
Create your own visitor map!