11/12/2007

Sewaktu aku masih duduk di bangku SMA, yah kira-kira 2 tahun yang lalu (masih muda kan aku...hihiihi), aku punya seorang sahabat yg berambut indah panjang terurai dengan kulitnya yg putih. Pokonya pasti ngiri deh kalo liat sohib aku yg satu ini mah. Lantas, karna ingin mengikuti jejaknya, aku tanyakan padanya: Ko putih amat sih kamu, pake apa sih? Bagi2 dong ama si aku... Dia: Dulunya aku ga putih2 amat loh. Cuman.....aku dapet rahasia gitu dari kaka, pake suatu ramuan. Asal rajin aja makenya, pati kamu juga bisa putih kaya gini. Setelah lama merayu, mengemis, dan menyembah2...(hiperbola amat sih), akhirnya dia mau juga memberikan ramuan itu..Nih aku bagi juga resepnya...hihihihi

Bahan2:

1. 1 butir Telur, jangan pakai kuning telurnya, putihnya aja!
2. 2 sendok susu bubuk...jangan pake susu coklat, ntar yg ada malah makin item tuh kulit.
3. 2 sendok madu asli

Semua bahan tadi di campur dan diaduk rata. Kalo udah nyampur semua, olesin deh di kulit kamu. Terserah mau bagian kulit yang mana aja. Kalo udah diolesin, tunggu selama kurang lebih 2 jam. Kalo udah nyampe 2 jam, baru deh di bilas ama air. Dipake rutin tiap hari.

Selamat Mencoba...

Label:

posted by isolasi diri at 11:10:00 AM |

1 Comments:

At Senin, November 19, 2007 5:01:00 PM, Blogger Siapakah saya...? said........
gawattt..

ada telurnya...


....aaaaaa...
 



Visitor Map
Create your own visitor map!