ADI
11/13/2007
Adi adalah seorang pria yg sudah menemaniku sejak 9 agustus taun lalu. Yah lumayan lah udah 1 taun lebih kita bersama. Hehehehe...ini rekor terlama aku pacaran loh. Biasanya sih cuman 2 bulan, 6 bulan, bahkan pernah ada yg cuman 4 hari. Weks...
Adi udah jadi kaka kelasku dari SMP sampe SMA. Tapi, kita jadian pas aku udah lulus SMA. Ko bisa? Yah bisa, soalnya sejak kelas 3 SMA rumahku pindah ke daerah rumah dia. Jadi kita kenal deh. Dan langsung jatuh cinta. (aih..jijay). Apa yg bikin aku suka dari Adi?

Pertama, dia itu bukan tipe cowo yg ngebosenin. Makanya, aku pasti kangen terus ama dia.

Kedua, walau pun dia brutal, dengan plug ditelinga, dan hampir selalu memakai kaos band aliran setan, dia selalu sujud dihadapan Tuhan. Ampir tiap hari dia bangunin aku cuma buat solat subuh doank. Walau kadang bete juga, lagi enak2 tidur dibangunin. Atau, kalau misalnya kita jalan2 atau nonton keluar, pasti aja dia selalu ngajak aku untuk solat.

Ketiga, ga kaya cowo lain, dia ga pernah minta yg macem2. Pas awal jadian aja, kita pegangan tangan kalo mau nyebrang jalan aja. Hehehe. Trus kita kissing pas udah 4 bulan. Tau ga?aku itu first kiss nya dia, dan dia itu first kissnya aku. Makanya pas pertama kita kissing, kaya anak TK yg baru belajar baca. (nyambung!)

Keempat, dia jago gambar. Ga tau kenapa, aku selalu berdoa ama tuhan supaya di kasih pacar yg jago gambar. Ga ada alesan, pokonya suka aja kalo liat cowo jago gambar. Hehehe.

Sebenernya itu hanya sebagian aja cerita tentang dia. Takut kalian pada enek aja bacanya. Hehehehe. Yah namanya juga pacar sendiri, pasti dibangga2in. But, nobody is perfect! Segala kekurangannya, selalu aku terima dengan ikhlas.





posted by isolasi diri at 5:21:00 PM |

1 Comments:

At Senin, November 19, 2007 4:57:00 PM, Blogger Siapakah saya...? said........
moga bertahan lama ma si Adi..
Cuekkin aja klo masalah penampilan..toh cuman tipuan belaka..hahaha
 



Visitor Map
Create your own visitor map!