11/22/2007

Mungkin hanya tinggal beberapa minggu lagi, saya dan keluarga bisa bersama dalam satu atap. Yah, pasalnya, kedua orang tua saya memutuskan untuk pindah rumah ke Garut supaya ayah saya ga cape pulang pergi bandung-garut tiap minggu. Namun, ga semua yang ikut pindah ke sana. Saya, teteh, aa, dan adik perempuan saya, yuri, tidak ikut karena pekerjaan dan sekolah kami disini..Kalo adik saya yg laki2, zaki, ikut ke sana. Sedih juga sih berpisah ama mamah papah dan si kecil. Tapi apa daya. Kami harus hidup jauh dari orang tua. Hiks hiks. Belum terbiasa dan belum pernah sama sekali. Karna begitu keadaannya, saya dan teteh lagi giat nyari rumah kontrakan yg cukup buat ber tiga doang. Kalo kaka saya yg cowo sih, dia mau ngekost sendiri aja katanya. Hihihi..waduh, doakan kami yah, supaya dapet kontrakan yang nyaman dan bisa hidup mandiri. Semangat!!!!
posted by isolasi diri at 6:37:00 PM |

1 Comments:

At Jumat, November 23, 2007 10:07:00 AM, Blogger Curly and Chubby said........
iya gw doainn... berjuang ya bu...
 



Visitor Map
Create your own visitor map!