12/27/2007
Sebenernya kmaren2 itu saya ga sengaja lagi buka fsnya temen sma saya. Lalu di comment si temen saya ini, ada sosok yg ga asing buat saya..YAP!Ternyata dia adalah cs saya waktu dulu di TK. Kemana2 kami selalu bersama. Selain itu, emang rumah kami juga ada dalam satu komplek. Jadi yah lumayan sering maen juga kerumahnya. Tapi kami ga kontak2 lagi sejak sd. Soalnya kami ga satu sd. Yah walaupun sebenernya kalo niat mah tinggal ke rumahnya doank, tapi kesibukan masing2 telah memisahkan. heuheu..
Lalu, ekeu mampir deh di fsnya nih anak. Hihi...ternyata dia skrg kuliah di STIKES, mungkin dia mau nerusin mamahnya yang bidan itu, atau?ga tau juga sih. Trus pas liat2 friends nya nih anak, ada juga fs teteh2nya dia, yang aku kenal juga. Salah satu tetehnya itu, temen teteh saya waktu di smp. Hihi..dunia memang sempit...Lalu ku buka fs si ibu yg satu ini. Ternyata eh ternyata, si ibu ini baru aja merid gitu. Trus, di fsnya ini, dia cantumin alamat blognya..Aku blogwalking deh ke sono.. Mengetuk pintu blognya yg ternyata di sambut juga. heuheu..
Well, akhirnya saya buka juga blog nya. Kalo baca blog si ibu ini sih, pasti pada ngiri deh. Soalnya nampaknya kehidupannya mulus2 aja, yah walaupun kerikil2 kecil pasti menghampiri. Jadi kepkiran juga sih pas baca beberapa blognya ini, bener2 bikin saya berpikir. Berpikir tentang masa depan saya yg masih abstrak ini. Hihi. Dan beberapa pertanyaan lantas muncul dalam benak saya. Akankah saya mendapatkan seorang suami yg ideal?Akankan saya mempunyai kehidupan yg bertaburan bahagia?Akankah saya dapat mewujudkan semua angan2 saya yg sebenernya ga muluk2 amat ko?!AKANKAH?AKANKAH?AKANKAH?????ARGGHHH!!!
posted by isolasi diri at 5:53:00 PM |

0 Comments:


Visitor Map
Create your own visitor map!